Teknologi

10 Bahasa Pengkodean Teratas paling cocok untuk pengembangan aplikasi

Ada gerombolan bahasa pemrograman yang sedang tren di pasar teknologi saat ini. Berada di industri perangkat lunak, tidak mungkin mahir dalam semua bahasa pengkodean yang ada. Di antara puluhan bahasa pemrograman, pengembang yang kompeten setara dengan pengembangan proyek dengan bahasa pemrograman mutakhir dan sesuai permintaan yang paling cocok untuk strategi pengembangan, aksesibilitas biaya, dan pengiriman tepat waktu proyek dengan jaminan kualitas yang membuat setiap pelanggan 100% senang.

Berikut adalah beberapa dari 10 bahasa pengkodean teratas yang dipilih secara manual untuk pengiriman proyek yang sukses; Baca artikel ini dan pilih yang terbaik di antara mereka yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Asp.Net MVC

  2. C #

  3. Jawa

  4. JavaScript

  5. PHP

  6. jQuery

  7. Cepat

  8. MySQL

  9. SQLite

  10. MS SQL Server

1. ASP.NET MVC

Dot net adalah salah satu platform populer, yang tidak pernah menarik diri dari bidang perangkat lunak. Penggunaan statistik Asp.net MVC masih berkembang di bidang perangkat lunak dan banyak organisasi perangkat lunak yang bertahan dengan bahasa tren ini. Ini fleksibel dan banyak pengembang berpengalaman dalam mengembangkan proyek kritis tinggi dengan strategi mudah dan rahasia.

2. C SHARP

C # tampaknya memiliki sedikit peningkatan popularitas setiap tahun, C sharp menjadi bahasa pemrograman yang sederhana dan modern, ia memiliki kemampuan untuk mengembangkan komponen perangkat lunak yang disesuaikan untuk diterapkan di lingkungan yang berbeda. Banyak organisasi menggunakan C# untuk pengembangan aplikasi lintas platform, yang kini berkembang di industri TI.

3. JAWA

Java, yang telah ada selama beberapa dekade, masih brilian di antara bahasa pemrograman. Ada ahli yang mampu mengembangkan aplikasi dengan kode Java untuk aplikasi seluler seperti Android dan bahkan organisasi tertentu menggunakan Java juga untuk tujuan pengujian. Dari awal hingga sekarang, Java tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

4. JAVASCRIPT

Seperti yang kita ketahui, JavaScript merupakan salah satu bahasa penting dalam pengembangan perangkat lunak, yang juga merupakan bahasa penulisan klien terbaik dengan fungsi interaktif. Pengembang perangkat lunak menggunakan JavaScript dan kerangka kerja Angular JS untuk pengembangan front-end dan Node JS untuk pengembangan back-end. Implementasi melalui bahasa ini menunjukkan biaya, utilitas, dan kompatibilitas dengan browser apa pun, sehingga memudahkan untuk mengelola dan mengembangkan aplikasi secara efektif.

5. PENULISAN BAHASA PHP

PHP adalah bahasa skrip sisi server yang paling populer dan paling umum, meskipun bahasa PHP memiliki fitur yang sama dengan bahasa pemrograman lainnya, banyak kekhawatiran yang lebih nyaman dalam mengembangkan layanan web mereka melalui PHP.

6. PERPUSTAKAAN JAVASCRIPT – jQUERY

jQuery adalah salah satu perpustakaan JavaScript terbaik, yang memperluas banyak animasi JavaScript dan menyediakan banyak fitur interaktif. Ini kompatibel bahwa perpustakaan ini bekerja paling baik dengan desain responsif, sehingga banyak pengembang memilih jQuery dan mengimplementasikannya di banyak aplikasi.

7. CEPAT

Pada awalnya, banyak organisasi ingin mengembangkan aplikasi dengan Objective-C, setelah mereka mengetahui tentang versi baru “Swift”. Ternyata ketika Swift dikombinasikan dengan pendekatan MVP membuat aplikasi seluler (iOS) lebih efisien dan lebih cepat, demikian pula mereka membuat transisi mendadak ini ke pengembangan aplikasi yang lebih cerdas.

8. MySQL

MySQL adalah salah satu sistem database relasional terkemuka dalam permintaan. Meskipun ada sistem database komersial lainnya, para ahli back-end merasa bahwa MySQL lebih cepat, lebih dapat diandalkan, aman dan terlindungi, dan terlebih lagi, lebih mahal. Jadi mereka mungkin akan melanjutkan dengan posting yang sama karena mengetahui bahwa ini adalah pilihan terbaik untuk mengelola basis data aplikasi web apa pun.

9. SQLite

SQLite merupakan salah satu open source yang paling banyak mengimplementasikan database SQL. Basis data ini digunakan untuk membuat, menyimpan, dan mengelola data dari aplikasi seluler. Seperti saat ini, ponsel banyak digunakan dengan lebih banyak data, SQLite mendukung fitur yang sesuai yang berguna bagi pengembang aplikasi seluler untuk mengelola database secara efisien dan efektif.

10. MS SQL SERVER

SQL adalah salah satu bahasa database menarik yang selalu di atas. Sebagian besar industri perangkat lunak menggunakan Microsoft SQL Server untuk mengelola data besar dan berharga, yang lebih rumit dan membantu mereka memelihara database secara efektif.

Alih-alih memperbarui teknologi Anda dengan setiap versi baru, yang terbaik adalah memperbarui dengan bahasa populer dan berguna yang berguna untuk pengembangan perangkat lunak Anda. Jadi Anda dapat memilih salah satu bahasa pengkodean ini secara manual dalam lebih banyak permintaan yang paling sesuai dengan standar pengembangan Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button